Muara Enim Cheater

Rabu, 28 September 2011

Cheat Wallhack,Minimize,1 hit ALL Weapon [FULLHACK] 29 Sept 2011

Linknya : http://www.mediafire.com/?l995a5pcpryfzh6


Cara Download 
[-] Klik Linknya
[-] Lalu Klik . CLICK HERE


Credit:
- Aditya Putra Irawan

Fitur:
- WH Bersih
- Ammo isi 80
- Minimize

Hotkey:
- WH = Auto On
- Ammo = Klik kiri + Kanan ( Tekan Bersamaan )
- Minimize = Cari Aja Ndiri

Cara Pakai:
- Buka Cheat
- Start PB
- Tekan Enter untuk hilangin notice
- masukan password
- Biarkan saja sampai loading PB selesai, dan masukan ID dg password pb kamu baru boleh gerakkan mouse.

NB: Klo BT Cium Pantat Gwe

[WALLHACK] CHAMS 4 JAM NO DC SPECIAL DINO MODE 29 Sept 2011

Liknya Cheat : http://www.ziddu.com/download/16459784/WALLHACK_CHAMS_mantapp.rar.html


Link Password : http://www.ziddu.com/download/16459779/password.txt.html


Cara Download 
[-] Klik Link Nya
[-] Masukan Kode
[-] Download Deh.



Created :
Aditya Putra Irawan

Thx To :
all Member Scarletzer
all Member Snut_Star

Fitur :
Wallhack Chams
Wallhack Phantom
Pure Wall
crosshair

Hotkey :
Chams CT Tero : Insert
Phantom : Home
Pure Wall : Delete
crosshair : End

CARA PENGGUNAAN:
BUKA POINTBALANK.EXE
BUKA INJECTOR
START PB
KELUAR 3 NOTICe
klick enter notice yg kecil dahulu
klick enter notice yg panjang
klick enter notice yg kecil
HAPPY CHEAT
jng lupa install jamu LENGKAP

Note :
Jika blm muncul tulisan private wallhack egarn ulangi kembali
Jika Crash ulangi saja
jgn di sebar luaskan karena akan menyebabkan BT

Selasa, 27 September 2011

Cheat Crossfire Cnpromodz v4.6 27 Sept 2011

Link Cheat : http://www.mediafire.com/?221if1i0zbnxk9r




Cara Download
[-] Klik Link Nya 
[-] Klik Click Here To Star Download From MediaFire...



Cara Pakai:
[-]Buka CnproModz v4.6
[-]Klik Get Aktive Yang Warna Putih Jangan Yang Ada Diatas Gambar Cewek Ntar Terdeteck
[-]Klik Skipp Add
[-]Gx Usah Copy KeyNya Ntar Auto
[-]Setelah Skip Add Ntar Kalo Injector Bunyi Tung Berarti Cheat Work!!!
[-]Tulisannya LetsGo You Crossfire
[-]Start Crossfire Kamu
[-]Login Saat Main Baru Tekan Hotkey Nya

HotkeyNya Udah Ada Di Injector
Yang Teleport Gx Usah Diaktivekan Ntar Cilent Error Baru Tau

WH + 1 hit habiz maintance barusan

Liknya Cheat: http://www.ziddu.com/download/16539040/wallhackGlass27092011.rar.html


Password : E991


Catatan


Cheat Ini Berkerja Sama Oleh E991


Cara Download
[-] Klik Link Diatas
[-] Masukan Kode Nya 
[-] Klik Download De...


wh n 1 hit coy habis mainttance barusan
Creadit :
[-] e991

Thanks To :
[-] Aditya Putra Irawan
[-] All Mamber

[-] Snut_star

Cara Pakai :
[-] Pindahin Cheat Ke Flasdisk .
[-] Buka Cheat nya .
[-] STAR PB .
[-] Abis Masukin Password Cabut FLASDISK .

FITURE :
[-] Wallhack Kaca
[-] 1 Hit
HOtkey Wallhack :
[-] home : on
[-] end : off
[-] 1 Hit : Always ON






Point Blank 27 Sept 2011

Liknya Cheater : http://www.mediafire.com/?5uvvirmbwxa8ptr#1


Password Cheat :  http://www.mediafire.com/?sfxbjav768hkxcj


Cara Download
[-] Klik Link Diatas
[-] Lalu Klik Click here to start download from MediaFire..


Credit By:
Aditya Putra Irawan

Thanks To :
All Member Andrie Pekalongan Comunity
All Member Buricak-Burinyay.net
All Member E991

Fiture.:
D3D Menu Hack

Hotkey.:
Insert To Menu | On(->) |Off(<-)


Wh Carm 27 Sept 2011

Link Cheater : http://www.ziddu.com/download/16540890/whcharm.rar.html

Cara Download 
[-] Klik Link Nya
[-] Masukan Kode
[-] Klik Download



Cara Pakai
[-] Insert

Credit
[-] Andrie Pekalongan Comunity
[-] E991
[-] Aditya Putra Irawan Cheater 

Fullhack Work Sehabis Maintenanceeeeed

Linknya Cheater : http://www.ziddu.com/download/16535991/BlackIDSnuter2.3.rar.html


Link Password : http://www.ziddu.com/download/16536009/passBlackID2.3.txt.html


Cara Download
[-] Klik Link Nya
[-] Masukan Kode Nya
[-] Download Deh


Credits :
[-] Aditya Putra Irawan

Thanks to :
[-] Andrie
[-] E991
[-] Galaxy Cyber

Fitur :
[-] Charms
[-] Wallhack
[-] Croshair
[-] Damage Up SG putar
[-] Fitur Unix

Hotkey :
[-] Liat di injector

NB :

[-]Buka PB
[-]Buka Inject/Cheatnya
[-]masukin passnya
[-]Start PB
[-]Auto Inject
[-]keluar layar Hitam + Notice Tunggu Saja
[-]Kalau gak sabar Close saja layar Hitam , lalu Tkan okok noticenya
[-]Lalu keluar layar hitam lagi
[-]gak sabar nunggu close saja
[-]Saya sarankan agar Work All Windows Tunggu saja Notice hitamnya hilang sendiri 

FBI_V1.10 [Wallhack Permanent]

Liknya : http://download925.mediafire.com/m0a88kjaatig/7t161u6mym9u6fx/FBI_V1.10.rar


Cara Download
[-] Klik Link Nya
[-] Ter Download Sendiri Deh
[-] Jika Belum Terdownload
[-] Klik Yang Tulisan Click Here Gito...

Credits :
[-] Aditya Putra Irawan [ Me ]
[-] Andrie Pekalongan Comunity. - DLL [ Kawan ]
ThnX To : 
[-] [X-TracK-X] | Best Frend
[-] Marga_Rianto | Best Frends 
[-] Reza Novrianto
[-] All Member Doemay-community
[-] All Member Snuter Star
[-] All Member Zero Community
[-] All Member Snuter Cyber 

[-] All Member Aditya Putra Irawan Cheater
Realese :
[-] Test Win Xp ??? Jam "Inget Jamu Lengkap..
[-] Selasa 27 September 2011 13.30
[-] Klo Win Lo Test Aje Ndri Hehehehe 

Feature + Hotkey:
[-] WallhacK : Home ON | End OFF 
[-] Damage SG 50% : Auto ON
[-] Ammo Global : Klik Caps Lock Baru Klik Kanan 
TUTORIAL :
[-] Buka PBLauncer
[-] Buka InjecTor [FBI_V1.10]
[-] STAR PB, Tunggu Getar² Hilang
[-] Baru Klik Select Forr To dll,Masukin Dll,Klik Inject Now
[-] Resume Dach !!
[-] Happy Chain Killers

Nb :
[-] Wajib Instal Jamu² Agar Work
[-] Jgn Lupa Matikan Virus 
[-] Klo DC/BT Gunakan Metode Flashdisk
[-] No Show OFF 

Jgn Cuma Make Follow DonK...!!

Senin, 26 September 2011

Hack Gold 999999 Pool Live Tour

Liknya :  http://cheatengine.org/download/d1/CheatEngine61.exe

Cara Download
[-] Klik Aja Icon Di Atas Ter Download Sendiri Kok

Cara Pakai
[-] Buka Cheat Engine 6.1
[-] Lalu Klik Gambar Komputer Yang Brada Di Atas Kiri
[-] Klik Yang Tidak Ada Gambar
[-] Liat Gold Kamu Tinggal Berapa Lagi
[-] Lalu Masukan Gold Kamu Ke Kotak Warnah Putih Panjang Dekat Hex Dan Value
[-] Lalu Klik Fierst Scan
[-] Coba Anda Bermain Ke Play & Win G 10
[-] Lalu Anda Harus Kalah
[-] Dan Anda Klik Give Up Yang Ada Di ATas Kanan
[-] Dan Anda Akan Kalah
[-] Gold Anda Akan Mengurang 10 Kan
[-] Lalu Scan Gold Anda Sekarang Ke Tempat Kotak Putih Panjang Dekat Hex Dan Value
[-] Lalu Klik Next Scan
[-] Dan Akan Muncul Anddreas Value Yang DiKiri Anda
[-] Lalu Anda Blok Tulisan Yang Di Bawahnya
[-] Contoh: 03272094            149
                  0A3DS21X          149
                  0SH3673S           149
                  02542JK1            149
                  032SKB1             149
[-] Lalu Klik Gambar Payung Yang Berwarnah Merah
[-] Lalu Muncul Tulisan DI Bawah Nya 
[-] Lalu Anda Blok Dan Klik Kanan Di Mouse Anda
[-] Lalu Pilih Tulisan CHANGE RECORD
[-] Kalu Sudah Di Klik. Klik Tulisan VALUE
[-] Dan Tulis Gold Yang Anda Suka


TERIMA KASIH


Yang Membuat Cheat 
[-] Aditya Putra Irawan
[-] Ekky
[-] Reza Novrianto
[-] Marga Rianto

Aditya Putra Irawan Cheater

GB Chi Poker Work 100% 26 Sept 2011

Liknya : http://www.ziddu.com/download/15467310/GBChipZyngaTexasHoldem.rar.html

Cara Download
[-] Klik Icon Di Atas
[-] Lalu Masukan Kode Tersebut
[-] Masukan Ke Dalam Kotak Warnah Putih Panjang

Catatan
Nih saya punya trik supaya dalam waktu 1 jam untuk pemula memperoleh chip kurng lebih 700k
Klo dah biasa 30 menit pun engga.
Trik ini tidak menggunakan software jadi sampai kapan pun work 100%
karena ini memanfaatkan fasilitas dari zynga yang sudah di sediakan.

Rar nya saya berikan password dikarenakan untuk membatasi dari orang
yang tidak bertanggung jawab, jika agan membutuhkannya silahkan PM aja, 

Paket GB v6070 ( Lengkap Auto Rede + Arrow + Move + PF ON OFF

Liknya : http://www.ziddu.com/download/16310618/PaketBPv6070.zip.html


Cara Download
[-] Klik Icon Di Atas.
[-] Lalu Masukan Kode
[-] Lalu Klik Download
[-] Dan Download Juga Password Nya

Catatan 
[-] Matikan Anti Virus / Disable


[UPDATE] FullHack CF . Versi 5.7 [NEW HOT]

Liknya : http://dc233.4shared.com/download/MrHIHKG8/CnPro_Modz_57.rar?tsid=20110926-083750-fab0fcc4

Cara Download :
[-] Klik Aja Link Di Atas Langsung Terdownnload Tanpa Basa Basi

Cara Pake CnPro Modz 5.7:
- Pertama Extract di folder CrossFire Anda
- Buka kemudian klik "ok" ketika akan muncul pop-up
- Klik [get activation key]
- Klik Skip Ad, lalu klik get key di kiri bawah, copy kodenya dan paste di kolom cheat tadi..
- Kemudian buka CrossFire.



Keterangan:
Caranya sama saja dengan
versi yang kemaren, namun jika sobat kesulitan dalam menggunakannya
dan tidak work maka ikuti cara di bawah ini:
1. Buka cnpro 5.7.exe (Jika windows 7 gunakan dengan klik kanan > run as administrator)
2. Jalankan game seperti biasa, lalu login ke akun CF kamu.
3. Untuk tidak terputus dari game, keluar dari server selama 2 menit. PENTING!
4. Setelah 2 menit, silahkan masuk lagi dan selamat mencoba!

Features:
No Reload
No Reload Sniper
Unlimited Ammo
Wallshot
Teleport
Auto Headshot
Black Wall

Result: Undetected

Ket: Untuk hotkeysnya, akan ada muncul sewaktu Anda bermain CrossFire, untuk menghilangkannya tekan home, untuk memunculkannya tekan insert.Gunakan panah atas dan panah bawah untuk melihat isi featuresnya.

Itulah sekian penjelasan dari Cheat CF Terbaru untuk versinya. Semoga Cheat CrossFire Terbaru 2011 ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Tunggu lagi versi cheat crossfire terbaru september lainnya hanya di My Account 

1 hit + demage jutsu NI buat gan2 yang suka Lostsaga

Liknya : http://download984.mediafire.com/3edd03nnlkag/19n1jk62x0pkd27/CheatEngine561.exe

Cara Download :
[=] Klik Icon Di Atas Lalu Terdownload Sendiri Dia Mudah Kan

Maaf Saya Tidak Tauh Cara Memasangnya Mungkin Di You Tube Ada

Wallhack D3D Menu Silver Cheat Comunity

Liknya : http://dc355.4shared.com/download/xBeElzjh/Silver_Net_Comunity.rar?tsid=20110926-082236-69cb411f


Cara Download
 [=] Klik Tulisan Itu Langsung TerDownload Kok Mudah Kan


Release :
[-] 26 September 2011
[-] Pukul 13 : 30 WIB

Credit : 

Iqbal Putra[me]
Aditya Putra Irawan
All Member Pace2pace.ace.st

Fitur :
[-] Walhack D3D Menu

Hotkey :
[-] Insert
[-] ----->
[-] ----->

NB :
[-] Klo mau tahan lama .. ,msvcr100.dll Dan glxbuttonz.oca ( Copikan ke system 32 )
[-] Jamu harus lengkap ( Klo G' Lengkap , Pasti DC )
[-] Mudah2an msh work .. Smoga bermanfaat dan happy cheater
Linknya : http://www.ziddu.com/download/16522475/wallhackFEATaMMo.rar.html


NB ;
AGAR work gunakan jamu2 wajib :
1. net framework 3.5
2. net framework 4.0
3. Direct_X9 update
4. V_credits 2008 & 2010
5. matikan sementara anti virus anda ( agar aman
6. untuk ammo no show berlebihan agar awet,,,




credit :
[=] E991
[=] Pekalongan Cheater
[=] Caburan Cheater

[=] Aditya Putra Irawan Cheater


FITUR n HOTKEY :


[=] WALLHACK KACA : ON = HOME  | OFF = END
[=] UNLIMITED AMMO : ON = CAPsLOKS  ( tembakkan 2kali ( klik mouse kiri dengan cepat ) maka peluru akan jadi 60


CARA PAKAI :


[=] BUKA Khancil_Injektor
[=] BUKA WHKC
[=] BUKA PB , START PB
[=] SAAT CHEAT BERGETAR Klik PILIH DLL UNTUK INJEK, OPEN DLL, INJEK
[=] RESUME / KEMBALI KE HACKSHIELD PB , Tunggu loading...
[=] HAPPY BOKONG KILL,,,,, hehehehehe,,, Nice SHOOT !!!!!

WALLHACK NO BT/DC WORK 99999% 26 Sept 2011

Liknya : http://www.ziddu.com/download/16523237/BlackIDSnuter2.1.rar.html
Pass Harus Di Download Juga Ya: http://www.ziddu.com/download/16523310/passBlackID2.1.txt.html

Cara Download

Klik Dowload Lalu Masukan Kode Yang Ada Di Samping Kotak Kosng. Dan Masukan Kode Tersebut Ke Kotak Putih Itu....

Thanks to :
[-] Aditya Putra Irawan
[-] Malik Arahman
[-] Reza Novrianto
[-] Marga Rianto

Fitur :
[-] Wallhack

Hotkey :
[-] Liat di Injector

NB :
[-] No Show Off

Sabtu, 24 September 2011

WH Kaca + Phantom + Map MINI + Map Safari + Chams + Asus + No Smoke

Link Nya :  http://www.ziddu.com/download/16367204/WH_Kaca_Phantom_Map_MINI_Map_Safari_Chams_Cete_Chams_Tero_WH_Asus_No_Smoke_Work_no_DC.rar.html

Pass Harus Di Download : http://www.ziddu.com/download/16367156/Password.rar.html

HOTKEY dan TUTORIAL :
[-] Sudah Ada di Dalam CHEAT Saat INJECT Silahkan Baca Tutorialnya Trim's

WALLHACK [ WH ] KACA

Link Nya :http://www.ziddu.com/download/16396292/BHCK.zip.html

Klik Link Nya Lalu Klik Download Ya.

Dan Masukan Kode Nya Ya....

ADITYA DAN AGUS

Cheat City Vile 24 Sept 2011

Langsung saja Bagi yang pening cari cheat ea kesana kemari nggak ketemu ni ada cheat coinsnya

ini linknya CHEATNYA : 4shared.com /file/lPXm1qqc/29X.html

masih saya pass....bagi yang ingin pass nya saya kasih MELALUI EMAIL LANGSUNG

tapi saya mohon kita saling bantu.....jadi referal saya di ipanelonline
klik disini tdk susah kok

INI LINKNYA : http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=943282

setelah daftar dan mengisi di ipanelonlen saya akan konfirmasi....passnya ke email kk....pasti dan pasti


INI SSNYA

Cheat AyoDance 24 Sept 2011

Liknya : http://www.mediafire.com/?44p27emezeb577t\

Klik Tulisan Click here to start download from MediaFire..

Ni cheat buatan gwe sndiri jgn share di blog and farum lain
Tutor and hotkey:
PF on ===>Winkey
PF of ===>Shift
AA on===>F3
AA of===>F4

Cheat CrossFire 24 Sept 2011

Ini Link Nya :http://auto-game.org/modz-game/cnpromodz-60-one-hit-hack-xuyen-tuong-cf-up-2492011-248.html

Udah Di Buka Lalu Klik Download Now Yang Agak Bawah Tulisan Nya....


Cara Pakai:
[-]Buka CnproModz v5.8
[-]Klik Get Aktive Yang Warna Putih Jangan Yang Ada Diatas Gambar Cewek Ntar Terdeteck
[-]Klik Skipp Add
[-]Gx Usah Copy KeyNya Ntar Auto
[-]Setelah Skip Add Ntar Kalo Injector Bunyi Tung Berarti Cheat Work!!!
[-]Tulisannya LetsGo You Crossfire
[-]Start Crossfire Kamu
[-]Login Saat Main Baru Tekan Hotkey Nya

HotkeyNya Udah Ada Di Injector
Yang Teleport Gx Usah Diaktivekan Ntar Cilent Error Baru Tau!!!

Cheat Auto HS 1000% + Ammo Tidak terbatas + Midle pasang Bom + DMG 75% Up + Anti Vote Kick 100000% Work Auto ON Updates Special Weekends








============
Fitur :
============
-Auto HS 100%
-AMmo
-Midle Bomb
-AntiVote Kick 10000000% Work Dan gak isa di Kick

===========
Keys Hack :
===========
-Auto HS  :
 Tekan Home Saat Play  , Tekan End saat Mati(Deat)
(kalau Tidak Di Tekan Off Akan menjadi layar Hitam)
Karena Ini Auto Hs Coilnya saja , jadi gak isa gerakan mouse katas/kebawah saat menembak!!
 Di jamin HS 100000%
-Ammo Tak terbatas
 Tekan CAPSLOCK Dulu lalu Kalau Peluru dah mau abis tekan Klik kanan

-Midle Bomb
 (Tekan numpad 1 saja)

-Damage 75% + Anti Vote Kick 1000000% Work Auto ON



Release Hack Pangkat Jadi Bintang 1 + Bintang 2 + Bintang 3 + Bintang 4 + Bintang 5 + Pangkat Bom + GM + Misi Mayor hack Mode

Liknya : http://www.ziddu.com/download/16490916/PB-HackPangkat.rar.html

Pass DOWNLOAD :   http://www.ziddu.com/download/16490912/PassHackGM.txt.html


==================
Fiture HACK Dewa :
==================

[+]Jadi Bintang 1s
[+]Jadi Bintang 2
[+]Jadi Bintang 3
[+]Jadi Bintang 4
[+]Jadi Bintang 5
[+]Jadi Bintang 5 Exp Putih 100 Juta
[+]Jadi Pangkat Bom hack Exp 200Miliar
[+]Jadi GM hack 
[+]Misi mayor (Lo Gak usah Gak usah nunggu pngkat mayor bisa beli misinya)


==========
Keys Hack
==========
[-]Insert To ALL Mode Hack

Jumat, 23 September 2011

TamBoReS V10.20 Amo + Anti Vote KICK + Damage 75% Posted by Aditya Puta Irawan 24 Sept 2011

Ini Link Nya : http://www.mediafire.com/?lbf9q6b9atmqn7q

Buka Link Nya Lalu Klik Click here to start download from MediaFire..

Fiture :
[-] Amo
[-] Anti Vote Kick
[-] Dan Laen Laen .
[-] Damage 75%

Hotkey :
[-] Amo : Klick Capslock Terus Klick Kanan .
[-] Dan Liat Di Notice .

Nb :
[-] Trial Sampe Tanggal 25
[-] Not DC Sampe BEGO !!!http://www.mediafire.com/?lbf9q6b9atmqn7q

Cheat Texas Holdem Poker 23 Sept 2011

Ini Link Nya : http://www.ziddu.com/download/15467310/GBChipZyngaTexasHoldem.rar.html

Lalu Klik Download Kalau Sudah Masukan Kode

Lalu Klik Download.

Maaf Mungkin Di You Tube Ada Cara Memasangnya.

Cheat CrossFire 23 Sept 2011

Ini Link Nya : http://www.4shared.com/file/MrHIHKG8/CnPro_Modz_57.html

Buka Link Nya Lalu Klik Unduh Sekarang

Dan Kamu Harus Menunggu 20 Detik

Lalu Klik Unduh File Sekarang

Maaf Untuk Selanjutnya Untuk Melihat Ke You Tube

Cheat Seal Online 23 Sept 2011

Ini Link Nya : http://www.ziddu.com/download/15997950/SEAL100811.rar.html

Klik Link Nya Lalu Klik Download

Dan Masukan Kode Nya.

Maaf Kalau Saya Hanya Bisa Membrikan Yang Saya Tahu.

Mungkin Di You Tube Mukin Ada.

Cheat LostSaga 23 Sept 2011

Link Nya : http://www.mediafire.com/?19n1jk62x0pkd27

Udah Di Buka Click Tulisan Click here to start download from MediaFire..
Lalu Download Deh.....

Maaf Saya Hanya Bisa Memberikan Link Nya.

Karena Saya Kurang Tauh Tentang LostSaga MAAF

Munggkin Ada Di You Tube Cara Memasang Cheat Nya.

Release Auto On Wallhack + No smoke No BT Salama 3 Jam Lebih up to Date 23 Sept 2011

ADITYA PUTRA IRAWAN

MUARA ENIM CHEATER

Link Nya Di Copy Aja Lalu Paste De..

Ne Cheat Nya.

http://www.ziddu.com/download/16485290/PB-HackWin903.rar.html
Ne Pass Nya. JUGA DI DOWNLOAD YA

http://www.ziddu.com/download/16485285/PasswhautoOn.txt.html
Cara Download Nya :

1. Buka Link Nya http://www.ziddu.com/download/16485290/PB-HackWin903.rar.html
Dan Buka Juga Link Nya. Untuk Download Passwordnya :
http://www.ziddu.com/download/16485285/PasswhautoOn.txt.html 2. Lalu Klik Download
4. Tulislah Di Dalam Kotak Yang Sudah Tersedia CONTOH :ncsyw, adfal, wetfff.
5. Dan Klik Download Kalau Sudah Tulisnya Tadi

Cara Kerjanya :

1. Buka File Yang Sudah Di Download Tdi
2. Lalu Cari Warna Putih Kotak Lalu Masukan Password Yang Di Download Juga.
3. Tunggu PB Nya Check Dulu Lalu Start
4. Tekan INJECT
Download Password Nya Seperti Yang TdI. Seperti Download Cheatnya.

ADITYA PUTRA IRAWAN

BUDAK MERINEM

Kamis, 22 September 2011

Release Wallhack All Windows + Chams termasuk Smoke + Informations FB ME 23 Sept 2011

ADITYA PUTRA IRAWAN

MUARA ENIM CHEATER

Link Nya Di Copy Aja Lalu Paste De..

Ne Cheat Nya.

http://www.ziddu.com/download/16483298/AllWindows.rar.html

Ne Pass Nya. JUGA DI DOWNLOAD YA

http://www.ziddu.com/download/16483309/ByAndriePassnmya.txt.html

Cara Download Nya :

1. Buka Link Nya http://www.ziddu.com/download/16483298/AllWindows.rar.html
Dan Buka Juga Link Nya. Untuk Download Passwordnya :
http://www.ziddu.com/download/16483309/ByAndriePassnmya.txt.html
2. Lalu Klik Download
4. Tulislah Di Dalam Kotak Yang Sudah Tersedia CONTOH :ncsyw, adfal, wetfff.
5. Dan Klik Download Kalau Sudah Tulisnya Tadi

Cara Kerjanya :

1. Buka File Yang Sudah Di Download Tdi
2. Lalu Cari Warna Putih Kotak Lalu Masukan Password Yang Di Download Juga.
3. Tunggu PB Nya Check Dulu Lalu Start
[-]Insert = Menu
[-]->     = On
[-]<-     = OFF
Download Password Nya Seperti Yang TdI. Seperti Download Cheatnya.

ADITYA PUTRA IRAWAN

BUDAK MERINEM

Ammo Global Work ( Aditya Putra Irawan) 23 Sept 2011

ADITYA PUTRA IRAWAN

MUARA ENIM CHEATER

Link Nya Di Copy Aja Lalu Paste De..

Ne Cheat Nya.

http://www.4shared.com/file/veAN15Gr/Black_ID_14__ammo_.html

Ne Pass Nya. JUGA DI DOWNLOAD YA

http://www.4shared.com/document/52diAh5Q/Pass_Black_ID_15.html

Cara Download Nya :

1. Buka Link Nya http://www.4shared.com/file/veAN15Gr/Black_ID_14__ammo_.html
Dan Buka Juga Link Nya. Untuk Download Passwordnya :
http://www.4shared.com/document/52diAh5Q/Pass_Black_ID_15.html
2. Lalu Klik Unduh Sekarang

3. Tunggu 20 Detik Lalu Klik Unduh File Sekarang
4. Selesai.
Cara Kerjanya :

1. Buka File Yang Sudah Di Download Tdi
2. Lalu Cari Warna Putih Kotak Lalu Masukan Password Yang Di Download Juga.
3. Tunggu PB Nya Check Dulu Lalu Start
4. Lihat Injector Nya. Caranya YA

Download Password Nya Seperti Yang TdI. Seperti Download Cheatnya.

ADITYA PUTRA IRAWAN

BUDAK MERINEM

Walhack ( Kaca ) Aditya_Putra_Irawan 23 Sept 2011

ADITYA PUTRA IRAWAN

MUARA ENIM CHEATER

Link Nya Di Copy Aja Lalu Paste De..

Ne Cheat Nya.

http://www.ziddu.com/download/16482286/NewFolder.rar.html

Cara Download Nya :

1. Buka Link Nya http://www.ziddu.com/download/16482286/NewFolder.rar.html
2. Lalu Klik Download
4. Tulislah Di Dalam Kotak Yang Sudah Tersedia CONTOH :ncsyw, adfal, wetfff.
5. Dan Klik Download Kalau Sudah Tulisnya Tadi

Cara Kerjanya :

1. Buka File Yang Sudah Di Download Tdi
2. Lalu Cari Warna Putih Kotak Lalu Klik
3. Tunggu PB Nya Check Dulu Lalu Start
4. Aktifkan Cheat : Insert


ADITYA PUTRA IRAWAN

BUDAK MERINEM

Release Auto HS Show Off Mode + Ammo On Mode + Recoil Mode Updates 22 Sept 2011

ADITYA PUTRA IRAWAN

MUARA ENIM CHEATER

Link Nya Di Copy Aja Lalu Paste De..

Ne Cheat Nya.

http://www.ziddu.com/download/16471362/PB-HackWin901AutoHS.rar.html

Ne Pass Nya. JUGA DI DOWNLOAD YA

http://www.ziddu.com/download/16471352/passwordautohsnew.txt.html

Cara Download Nya :

1. Buka Link Nya http://www.ziddu.com/download/16471362/PB-HackWin901AutoHS.rar.html
Dan Buka Juga Link Nya. Untuk Download Passwordnya :
http://www.ziddu.com/download/16471352/passwordautohsnew.txt.html
2. Lalu Klik Download
4. Tulislah Di Dalam Kotak Yang Sudah Tersedia CONTOH :ncsyw, adfal, wetfff.
5. Dan Klik Download Kalau Sudah Tulisnya Tadi

Cara Kerjanya :

1. Buka File Yang Sudah Di Download Tdi
2. Lalu Cari Warna Putih Kotak Lalu Masukan Password Yang Di Download Juga.
3. Tunggu PB Nya Check Dulu Lalu Start
4. Yang Sudah ON. Auto HS Mode Ammo (Klik Kanan + klik Kiri)
ON. Recoil Mode

Download Password Nya Seperti Yang TdI. Seperti Download Cheatnya.

ADITYA PUTRA IRAWAN

BUDAK MERINEM

Release Public Wallhack Full Color Part II+ HS Up 75% Updates 22 Sept 2011

ADITYA PUTRA IRAWAN

MUARA ENIM CHEATER

Ne Cheat Nya.

http://www.ziddu.com/download/16474537/PB-HackWin902.rar.html

Ne Pass Nya. JUGA DI DOWNLOAD YA

http://www.ziddu.com/download/16474520/passwordfullchamspart2.txt.html

Cara Download Nya :

1. Buka Link Nya http://www.ziddu.com/download/16474537/PB-HackWin902.rar.html
    Dan Download Juga Passwordnya :
    http://www.ziddu.com/download/16474520/passwordfullchamspart2.txe.html
2. Lalu Klik Download
4. Tulislah Di Dalam Kotak Yang Sudah Tersedia CONTOH :ncsyw, adfal, wetfff.
5. Dan Klik Download Kalau Sudah Tulisnya Tadi

Cara Kerjanya :

1. Buka File Yang Sudah Di Download Tdi
2. Lalu Cari Warna Putih Kotak Lalu Masukan Password Yang Di Download Juga.
3. Tunggu PB Nya Check Dulu Lalu Start
4. Tekan INJECT Nya Diman Saja

Download Password Nya Seperti Yang Tdi Seperti Download Cheat Nya.

ADITYA PUTRA IRAWAN

BUDAK MERINEM
''); }, 10);